Coin The Office!

Hari ini, Nia membawakan stoples kosong untuk diletakkan di meja tengah di kantor. Tujuannya? Mengajak teman-teman di kantor untuk ikut mendonasikan koin, dong!😀

cac-kantor

Pendonasi pertama hari ini adalah Sharon dan Ong, yang langsung menjatuhkan koin-koinnya. Bunyi berdencing ketika koin-koin itu jatuh mengenai dasar stoples menjadi bunyi paling merdu di dunia😀

Senang rasanya mengetahui bahwa banyak teman-teman yang sudah mulai mendukung program ini, di antaranya Dilla dan Heri, juga Dita dan Dimas yang sudah memasang banner (Dimas, terima kasih juga karena sudah menyatakan siap menyumbang tenaga menjadi Coiners alias pengumpul koin), juga Adit yang memberi tahu kemarin malam bahwa masih ada yang salah dengan kode banner-nya (sekarang kode banner-nya sudah OK, lho!) )

Update (15:00): Baru saja Reza dan Mbak Lita ikut menyumbangkan koin ke dalam stoples. Mbak Lita menuangkan koin ini sembari mengosongkan celengan kura-kuranya😀

cac-rml

Hore! (dance)😀

– Hanny –

5 Comments

Filed under Cerita

5 responses to “Coin The Office!

  1. thanks to ong and share!😀

  2. tadi udah nyebarin info tentang gerakan ini lewat email juga, trus beberapa orang tanya : klo udah terkumpul trus diserahin ke siapa?
    ke coiners

    apa coiners ini nanti akan bertambah jumlahnya (enggak cuma 2)? ada syarat2 khusus untuk menjadi coiners kah?

  3. heriii, terharu kamiii😀

    minggu depan aku akan posting khusus tentang rekrutmen Coiners, yah. rencananya mungkin di tiap-tiap kota hanya ada 1 Coiners ‘resmi’ – biar gampang dan mudah pelacakannya.

    tapi tiap orang pada dasarnya bisa menjadi Coiners di lingkupnya masing-masing: di sekolah, di kantor, di keluarga, dsb.

    thanks for spreading the news! heri mau jadi relawan dengan mengemban tugas Coiners?😀

  4. Nyumbang juga …
    *Dalam hati*

  5. Tanya donk .. klo di Surabaya siapa yah??karna posisi saya berada di Surabaya dan akan diserahkan kepada siapa hasil pengumpulan coin yg sudah saya,keluarga dan teman saya kumpulkan??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s