eps. 1 – Muko Menemukan Koin dalam Kotak Kartu Nama!

Mungkin kalian bertanya-tanya, siapa itu Muko?

cac-muko-11

Muko adalah salah satu suporter Coin A Chance! yang berkumis dan berbuntut, si kecil berbulu putih yang mengaku “macan” tapi sebenarnya pemalu dan berhati lembut (walau suasana hatinya gampang berubah-ubah alias moody).

Hari ini, lewat You Tube, Muko hendak menyebarluaskan gerakan Coin A Chance! pada kawan-kawan dan mengingatkan kalian untuk mencari koin uang logam di tempat-tempat tersembunyi, kemudian mendonasikannya lewat Coin A Chance!😉

Videonya dapat dilihat di sini, juga melalui link di  Facebook Group Coin A Chance!

Happy weekend!🙂

17 Comments

Filed under Cerita, Muko, Updates, Video

17 responses to “eps. 1 – Muko Menemukan Koin dalam Kotak Kartu Nama!

  1. shilla

    Yeayyy! Muko for President!

  2. maksudnya uang koin, bukan??? Kalo beneran itu, terus gimana cara mendonasikannya??? Saya banyak uang koinan.

  3. Terus terang, saya baru tahu nih gerakan. Saya pengen berpartisipasi. Tolong kabari saya gimana cara mendonasikannya melalui blog saya ini.

    Saya boleh pake banner-nya di blog saya, ya??

  4. nia

    Boleh banget. Kita berterima kasih banner Coin A Chance! di pake ^^
    Koin2nya kumpulin aja dulu ya, nanti kita ada jadwal pengumpulan di bulan Januari. Infonya pasti selalu ter-update di blog ini. sekali lagi terima kasih buat partisipasinya.

    salam kenal dari hanny & nia.

  5. keep going hanny n nia

    *tak pasang bannernya yo

  6. Macannya lucu banget.
    Ituh tangan sapa ??? 😉

    Sayah dukung deh gerakan inih….

  7. ettachan

    wah, mau banget ikutaaan. tapi aku msih 14 tahun, gpp ?

  8. ettachan

    kalo gathering nya di margo depok gimana? hehe

  9. ikutan juga dooong…

    sumpah aq baru aja marah2 sama anak2 yang nggak ngargain koin…
    setiap nyapu ada aja koin ketemu berceceran dilantai…
    tadi aq bilang gini ke anak2…” kalian nggak boleh gitu..ayah kalian kerja siang malam demi sesuap nasi..eh kalian malah uang receh gini dibuang2…”
    *parno gak sih gw…

  10. yessymuchtar

    duh ..aku semangat banget buat ikutan …

  11. @yessymuchtar: berminat jadi Coiners? yuk, yuk😉

  12. nia

    buat ettachan, umur ga jadi batesan kok.. makin muda makin bagus. biar temen2 seumur lainnya gabung juga ; )

    mas imam.. hmm kira2 tangan siapa ya?? ^^

    makasih ya temen2 semua buat dukungannya..

  13. cK

    nunggu apdetan kapan koinnya dikumpulkan… ^^

  14. Great MUKO .. hxhx
    trs klo yg di Surabaya gmn donk mendonasikannya??

  15. Roby

    ikutan dong,,,,

Leave a Reply

